Thursday, January 14, 2010

mulai latian CG DMC

latian CG DMC dimulai dari hari senin 11 Januari 2010..gw bolos karena masih bingung apakah gw jadi ikut apa nggak..mana luki udah maksa2 lagi!haha..

hari selasa, 12 Januari 2010
mencoba untuk latihan..latian dimulai jam 1, tp gw dateng jam 1 lebih karena abis dari kuliah umum..pas dateng lagi latian gesture dan nari oleh atika, devina, dan kania..pas nyobain banyak ketawa2, kocak juga c latiannya..karena gw tidak pemanasan sama sekali, jadi deh abis latian gw gak bisa ngangkat kaki gw sndiri!!!hmm,bisa c diangkat, tapi 90 derajat aja gak nyampe!ampuun dah..tapi emang menyenangkan koq latihannya!suwer!=P
abis latian gesture dan nari, dilanjutkan latihan flag dan riffle..blum apa2 (menurut gw) latian flag nya udah susah, dan ketinggalan 1 hari aja (menurut gw lagi) udah jauh banget! tapi karena gw suka dengan flag, jadi gw sangat bersemangat untuk mengejar!hahahaha=P
nah, pas latian riffle ini gw gak bisa apa2..spin aja susah..jadi hari itu gw sangat sedikit sekali belajar riffle..

hari rabu, 13 Januari 2010
hari kedua gw latian..dateng telat lagi karena harus ngurus bayaran,akademis,ini itu..
pas dateng, latian flag lagi!yeeeeaaah!! tapi udah ada materi baru lagi! noooooooo...
padahal materi yg kmaren aja blum beres..akhirnya gw mengejar lagi tu materi..dan emang harus ikut gabung latian bareng biar bisa ngejar..pas gabung,yaaaah lumayan bisa ngejar lah gw, walopun masih banyak gerakan aneh yang seharusnya gak ada..=P
abis flag,istirahat siang, dan dilanjutkan riffle..nah, pas ini spin riffle gw mengalami kemajuan!!hahaha..dipaksa untuk melakukan spin 4x8, dan emang lagi2 harus latian bareng yg lain biar bisa ngejar..abis spin, maen toss2an!!nah ini mati lagi deh gw..toss gw terbang kemana2,huhuhu..gak bisa "naik kelas" dari "kelas 3" (by means toss 3 hitungan)..harus sabar dan tekun nih!
abis riffle, kembali ke flag lagi! dan pas latihan, tiba2 si gendut sang dewa CG (bukan dewi ya) datang!!!hahhaha..(alhamdulillah dia sudah sembuh)..
pas sang dewa ini datang, suasana langsung berubah.."aduh ini gimana masih banyak gerakan salah", "duh kalo dia liat toss tangkep belakang gimana nih?", "buat dia koq gampang banget c?"..hahahaa..semua komen2 itu bikin gw pengen ketawa banget..kl buat gw, ada c sedikit pressure, tapi gw seneng banget kalo udah dia yang megang..buat gw kerasa aja, tapi gw gak tau apa yang menyebabkan itu,haha..walopun gerakan gw kacau balau dan mendapatkan pressure, tp gw tetep tertantang dan semangat!haha..
intinya, sampe akhir latihan dipegang sama tu dewa..

well, itulah latian selama 2 hari kemaren..
dan pas pulang, kaki tetap tidak bisa diangkat..wakakak=p
o iya, ini latian masih buat audisi hari minggu..yaah, skalian gaya2 buat DMC nya c..
audisinya gimana yaaa?

No comments:

Post a Comment